Rabu, 11 Februari 2009

sandy-Sabtu Minggu

Intro: C#m7 B A B

C#m7 B
Bila dapat kuberikan apa yang kau mau
A B
Apa yang ku bisa dalam sekejap saja
C#m7 B A B
Kuberikan, kuberikan

C#m7 B
* Tapi bukan hal yang baru, kau inginkan aku
A B
Sepanjang waktuku harus selalu denganmu
C#m7 B A B
Maafkanlah… ku tak bisa

A B G#m A
** Ku tahu kau mengerti
B G#m A C#m
Hatiku selalu ada kamu
A
Dari tuju hari t’lah aku berikan engkau dua hari
E B F#m C#m E B F#m C#m
Reff: Sabtu Minggu kau bersamaku, Sabtu Minggu miliki aku
E B F#m C#m
Karena Sabtu Minggu aku untukmu
B
Cintaku padamu lebih dari hari apapun
C#m B
Ada saat aku pergi mengejar mimpi
A B
Jalani hari-hari dan buat lebih berarti
C#m7 B A B
Tanpa kamu… tanpa kamu

Kembali ke: *, **, Reff

Int: C#m7 B A B (2x)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar